Halaman

Sabtu, 08 Juni 2013

Hidup sendiri

  Heiii,,, :) namaku dila umurku 19 tahun , kegiatanku sehari-hari kuliah , langsung aja ,,, beginilah hidupku di rantau . jalani hari dengan senyuman untuk dunia . paling sering malam tak terasa dengan banyak di temani pena , buku dan notebook ku . bercerita kehidupan sehari-hari pada buku harianku . hanya mendengar kabar keluarga dari handphone ku , alangkah rindunya ketika terdengar suara mama ku .

  Sedih ,senang ,galau bahagia , semua hanya ku ceritakan di buku hariamku . dimana ku hidup dengan serba apa adanya . kesabaran dan kewaspadaan pada diriku seorang diri di negeri orang . jalani liku-liku perjalanan menjadi seorang yang sukses . mencari pengalaman bersama teman-teman seperjuangan ku .

Kini diriku sementara mearasa di asingkan dari keluarga . tak bisa mengeluh ,sakitpun tak ada yang memperhatikan . untuk sembuh harus berusaha sendiri . dengan seadanya perlengkapan obat yang telah habis  tapi , aku sangat bersyukur karena masih di berikan rezeki . beruntung  masih bisa hidup dan kuliah seperti kemarin dan hari ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar