Halaman

Minggu, 09 Juni 2013

Pengalaman daftar edmodo

    Bismillahirohmanirohim , nama saya siti fadila biasa di panggil dila . langsung saja ini cerita awal saya mendaftar edmodo . hari itu adalah hari selasa dimana di kampus di dalam kelasku . mata kuliah pengantar komputer . awalnya mengikuti mata kuliah awal asiik tapi setelah masuk dala materi pembelajaran kita masih di perkenalkan dengan yang namanya e-mail .

    Sebenarnya saya sudah sering mengenal yang e-ail tapi. tidak tau penertian dan apa itu e-mail . yang aya tau hanya pada e-mail facebook yang sering saya mainin . pada saat waktu untuk tahap pengenalan e-mail dosen menyuruh perwakilan dari kelas kami . tapi tidak ada yang mau maju untuk mencoba , terpaksa dan di paksa akhirnya saya yang maju . selagi masih bisa dan rasa ingin mengerti dan ingin tau saya besar akirnya saya yang menjadi contoh :)

   Pada saat selesai mencoba tidak lama kemudia dosen pun meberikan tugas kepada kami untuk membuat e-mail yaitu e-mail unidar dar kampus kami . next, pulang kuliah saya dan beberapa teman saya berbondong-bondong ke warnet , ;) maklumlah ya kan tidak punya laptop atau notebook . pada saat di warnet kita hampir 4 jam bermasalah terus di pasword kami semua . terpaksa mencoba terus sampe jadi tidak sadar kalo sudah hampir 5 jam di dalam warnet . akhirnyapun jadi dan selesai , dari pengalaman ini saya jadikan sebagai cerita asik tapi menjengkelkan , tapii serru loh  .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar