Halaman

Sabtu, 08 Juni 2013

Masa-masa SMA

   Saat pertama menginjakkan kakiku di SMA , aku merasa tidak berani . karena hari itu adalah hari pertamaku pargi sekolah jauh dari rumah . setelah sampai di sekolah , saya  ketemu teman-teman lama ku . teringat di benakku untuk menyannyakan kepada mereka , apakaah kalian tidak merasa gugup?? . mereka pu menjawab dengan lantang , tidak sma sekali .

  Ya allah ,, karena terlalu gugp ,pada saat proses pendaftaran sampai saya terus di marah dari guru  . hari kedua pun seperti itu dimarahi terus , saya tidak tau apa karena saya memang bingun dalam pengurusan atau saya malu . meskipun begitu tak ada rasa takut dalam hatiku untuk mencoba terus mendaftar . kebetulan sekali hari ketiga itu ada seorang cewe , dia kakak perempuanku ,tanpa ragu-ragu saya langsung meminta bantuan kepadanya untuk mengurus pendaftaran .setelah semua selesai terurus akhirnya sampai di rumah rasanya legah sekali baru tadi saya tidak di marah .

  Dan pada saat MOS ( masa orientasi ) telah tiba , sungguh rasa takut dan gugup itu datang lagi . tidak tau dari mana asalnya , dan saya juga tidak tau bagaimana bisa saya terlambat datang di hari pertama MOS . pada saat baru turun dari oto saya sudah di panggil oleh seorang kakak , tanpa basa-basi dia menyuruh saya lari di lapangan dua putaran . ya allah terasa banget capeknya , dan setelah hukuman darinya selesai saya lakukan saya pun masuk ruangan . lebih parah lagi pada saat di dalam ruangan , saya disuruh menyanyi , saya merasa malu tapi untung ada guru yang datang yang akan menyampaikan kata-kata untuk kami dan saya di suruh duduk .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar